RAWAT ITU BAIK

 please pay attention to the following picture!


https://images.app.goo.gl/SjwozTSnt64R2tgo6


●RAWAT

Dalam hal ini saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat sebuah artikel yang terdapat pada blog pada saat ini dengan cara memperluas jaringan pengetahuan dengan materi kali ini.

●PENGERTIAN 

    Rawat berarti merawat atau menjaga kebersihan kesehatan dan kondisi optimal suatu ruangan atau tempat kerja. Namun kata rawat mempunyai arti yang dapat merujuk pada tindakan menjaga merawat atau mengurus sesuatu dengan baik baik itu berhubungan dengan lingkungan kesehatan kebersihan atau perawatan diri.

Misalnya dapat mengacu pada merawat kesehatan tubuh merawat tanaman agar tetap sehat atau merawat dan mempertahankan kebersihan dan kerapian lingkungan di sekitar kita agar terlihat lebih indah.

●Namun rawat juga dapat dikategorikan menjadi

 1.Membersihkan "rawat"

 Dalam 5R juga melibatkan tindakan membersihkan area kerja secara rutin dan teratur ini menyangkut menyangkut lantai menjaga permukaan meja membersihkan debu dan yang lain seperti saat kita dulu sedang sekolah atau mungkin saat ini tujuan dari tema rawat ini adalah untuk menjaga area kerja kita tetap bersih dan bebas dari kotoran namun hal ini juga pasti terikat dalam 5R yang lainnya.

2. Merawat perlengkapan

 Bagian penting dari rawat adalah merawat perlengkapan dan peralatan kerja ini meliputi pembersihan dan perawatan rutin terhadap peralatan elektronik seperti yang terkait dengan pembelajaran saya atau jurusan saya yaitu TKJ pasti juga terdapat alat seperti komputer printer atau alat-alat lain yang perlu kita rawat.Mrawat perlengkapan dengan baik dapat memperpanjang umur pakai dan menjaga kinerjanya tetap optimal dan maksimal.

3. Untuk yang terakhir mungkin adalah "Penyimpanan" 

Rawat juga melibatkan pengaturan penyimpanan yang baik untuk menjaga perapian dan keteraturan tempat bekerja ini termasuk menyusun dokumen dan benda-benda lainnya dengan rapi di tempat yang sesuai dan mudah diakses




mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentunya saya mencari ke sumber sumber yang akurat yha ,oke cukup sekian terimakasih~~~.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak Positif - Negatif Prakerin

mau baca ?