i don't know the exact title

 what is the meaning of love?

 love is two people who love each other but why don't I always get it from someone I love. 

I think love is just nonsense which is placed in the heart if he is lonely and then thrown away after finding someone who is more than him.

 why every time I love someone only in me? why doesn't she do the same to put a name in his heart. really love makes me cry often whether I'm disappointed or feel something is wrong in me. why do I have to leave someone who really cares about me but I prefer someone I like even though he doesn't necessarily like me too. really love makes me sadder.

 I always ask myself. why? Am I wrong? or maybe selfish! I only want what's best for him, what's wrong? I really really love him but that might just be wishful thinking because actually he is in love with someone else. 

after hearing that I wanted to laugh at myself "hah why does this always happen do I not have the right to be someone who is loved but also loved by me maybe the answer is no yes maybe because everything depends on the above" maybe now I will not look for a man the same because only now there is only one man in my heart, namely father.


apa arti dari cinta ?

cinta adalah dua orang yang saling menyayangi tapi kenapa aku tidak selalu mendapatkannya dari seorang yang ku sayang .

menurutku cinta hanyalah omong kosong belaka dimana ditempatkan dihati jika dia sedang kesepian lalu dibuang setelah menemukan seseorang yang lebih dari dia.

kenapa setiap aku mencintai seseorang hanya ada dalam diriku? kenapa dia tidak melakukan hal yang sama untuk menaruh nama dihatinya.

sungguh cinta membuat sering menangis entah dikecewakan atau merasa ada yang salah dalam diriku.

kenapa juga aku harus meninggalkan orang yang benar benar sayng dengan ku tapi aku lebih memilih seseorang yang sedang ku suka i padahal belum tentu dia juga suka terhadap ku.

sungguh cinta membuat ku semakin miris. aku selalu bertanya dalam diriku.kenapa? apa aku salah? atau mungkin egois! aku hanya ingin yang terbaik untuknya apa itu salah? sungguh aku sangat sayang kepadanya tapi hal itu mungkin hanya sebatas angan saja karena sesungguhnya dia sedang mencintai orang lain.

setelah mendengar hal itu aku ingin tertawa terhadap diriku sendiri "hah kenapa ini selalu terjadi apa aku tidak berhak menjadi orang yang di sayang tapi juga ku sayangi mungkin jawabannya tidak ya mungkin karena semua tergantung hendak yang di atas"

mungkin saat ini aku tak akan mencari lelaki yang sama karena hanya sekarang hanya ada satu laki laki dihati ku yaitu ayah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak Positif - Negatif Prakerin

mau baca ?

RAWAT ITU BAIK