RAJIN "kunci dari disiplin"

 

https://images.app.goo.gl/MUgtAR3PRT4bkKbN6

link gambar ya karna aku gak buat sendiri hehe.☺


okay, in the last meeting with the 5R theme, we'll talk about being diligent.thank you happy reading.


☆RAJIN

Dalam wawasan utama rajin adalah kebiasaan Seseorang yang bekerja keras tekun dan konsisten dalam menjalankan tugas atau aktivitas orang yang rajin memiliki semangat yang tinggi dan tidak malas dalam bekerja atau belajar mungkin lebih cenderung memiliki disiplin yang baik fokus pada tujuan dan melakukan usaha ekstra untuk mencapai apa yang kita inginkan.

Rajin merujuk pada sikap dan tindakan yang konsisten dan tekun dalam menjalankan prinsip-prinsip 5R.


☆KONTEKS 5R

Untuk konteks kali ini mungkin ada berbagai macam arti dari sifat rajin ini ya maka dari itu simak sampai selesai.

1. Rajin dalam merapikan

 Berarti memiliki kebiasaan untuk menyusun barang-barang yang kita punya atau benda-benda yang ada di lingkungan kita secara teratur dan sistematis.Seseorang yang rajin mungkin akan selalu berupaya untuk mengatur barang sesuai dengan tempatnya dan hal itu pasti dilakukan setiap harinya atau saat masa luangnnya.

2. Rajin dalam merawat 

 Dalam hal ini merawat menjaga sama juga dengan tindakan untuk menjaga dan merawat barang-barang atau perlatan yang kita gunakan dengan baik.Hal ini meliputi membersihkan dan merawat peralatan secara teratur ya.



oke guys see you Next Time 

biar kalian gak bosen mungkin mulai sekarang aku akan banyak mencampur dengan bahasa lain ya agar kita juga dapat belajar sama².●_●☆★☆☆☆☆


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak Positif - Negatif Prakerin

mau baca ?

RAWAT ITU BAIK